Bagian 1 Pemahaman Sistem Pengaduan Pelanggaran (WBS)
Submit Data?
Pastikan terlebih dahulu data yang akan disimpan.
Petunjuk Pengisian
Kuisioner ini bertujuan untuk memotret budaya perusahaan terkait pemahaman, feedback dan kepuasan atas tata kelola penanganan pengaduan WBS di lingkungan PT.PLN(Persero).
Kuisioner ini terdiri dari 3 bagian:
Bagian I untuk mengukur pemahaman terkait WBS di PT PLN(Persero);
Bagian II untuk mengukur kepuasan atas implementasi tata kelola WBS di PT PLN(Persero).
Bagian III untuk memberikan saran/feedback perbaikan dalam implementasi Tata Kelola WBS di PT(Persero).
Pada Bagian II, metode yang digunakan pada kuisioner ini berupa skala prioritas, sebgai berikut: 1 = Bila Anda Sangat Tidak Setuju dengan pertanyaan yang ada 2 = Bila Anda Tidak Setuju dengan pertanyaan yang ada 3 = Bila Anda Setuju dengan pertanyaan yang ada 4 = Bila Anda Sangat Setuju dengan pertanyaan yang ada Selain Pemilihan Angka, terdapat juga kolom uraian pada beberapa pertanyaan. Anda dihimbau untuk dapat mengisi kolom uraian yang disediakan agar hasil pemotretan parsitipasi dan budaya organisasi terkait WBS lebih akurat.
Kuisioner ini tidak mempengaruhi kinerja secara individu maupun organisasi, sehingga diharapkan kejujuran dan keterbukaan Anda dalam mengisi kuisioner berikut.